August 14, 2017

SB1M Belajar Bisnis Online Dari Ahlinya


Kita kini sudah dalam Era Digital. Semua mulai serba digital, lewat Online. Tetangga saya, yang selama ini terkenal pintar membuat Soto Banjar, membuka Soto Banjar Online di rumahnya sendiri. Meja hanya ada satu dengan tempat duduk secukupnya. Tapi bisnis Soto Banjarnya bekerja sama dengan Ojek Online. Pesanan mengalir, ojek datang dan pergi. Bisnisnya sungguh menyejukkan, terlebih lagi di zaman Corona. Tentu masih banyak Orang yang belum siap. Apakah  Anda Sudah ? Sebab jangan silap Info per April 2019 : Pengguna internet di Indonesia sudah mencapai sebanyak 171,17 juta[1] jiwa atau sekitar 64,8 persen yang sudah terhubung ke internet. Artinya bahwa pilihan bisnis online mulai menjadi sesuatu yang serius.Pernah Kepikir Nggak Ya? Sebab bisa jadi atau jangan jangan teman baik kita atau tetangga kita menjadi beda dan sukses gara -gara sudah mampu bekerja hanya depan laptop  dari rumah? Kita lihat dia biasa saja tetapi penampilannya sudah sangat berbeda. Kini terlihat sudah menjadi lebih gagah dan lebih banyak cerianya. Sementara kita masih mau Tanya; Mulainya dari Mana Ya? Atau terkait pertanyaan Ini : Sudahkah anda memiliki website ? Sudah kah mulai berpikir untuk bisnis online ?

Sekolah Bisnis Satu Milyar

Jika belum yuk mulai berpikir untuk segera action,  sebelum tetangga atau teman anda menjadi semakin sukses dan anda malah belum memulai nya. Nah sebenarnya saya hanya ingin mengatakan bahwa segala sesuatu itu perlu melakukan pembelajaran. Terserah apakah mau dengan Pola Otodidak  alias belajar dengan kemampuan sendiri? Atau melalui training? Nah terkait Training ini saya ingin mengatakan bahwa di luar sana sangat banyak Pelatihan atau Pusat-pusat Training. Nah niat saya agar anda menemukan salah satu yang terbaik dari yang ada. Namanya SB1M.

Baca Juga    :  Mau Memulai Bisnis Online, Ini Dia Langkahnya

Sebelum Melangkah Lebih Lanjut Apa itu SB1M. SB1M itu sendiri adalah Singkatan dari Sekolah Bisnis Satu Milyar. Tetapi  apa sebenarnya SB1M  itu? Dalam web offiicialnya AyoBelajarInternet.com, SB1M ini adalah sekolah dimana para anggotanya saling belajar bersama untuk meningkatkan kemampuan bisnis dan penghasilan mereka dari bisnis online hingga 1 Milyar. Suatu sinyal, yang mengindikasikan bahwa sekolah ini memang punya “nyali besar”. Tapi apa benar di SB1M ini bisa mendapatkan penghasilan 1 Milyar? apa nggak terlalu berlebihan? jangan jangan ini cuma jualan mimpi doang?  Jawabnya tentu tergantung pada Nyali anda sendiri. Idenya lebih tepat sekolah ini adalah mempersiapkan anda untuk bisa jadi pebisnis di Dunia Online. Soal penghasilan anda, itu tergantung pada anda sendiri. Kalau anda ternyata hanya bernyali kelas Kaki lima Online; ya penghasilan anda juga ya hanya sekedarnya saja. Tetapi kalau anda memang punya nyali dan instiusi bisnis prima, maka dunia ini bisa jadi bagian bisnis anda. Anda bisa menjual produknya Alibaba dot com ke dunia arab sana tanpa perlu mengeluarkan duit gede dan menyimpan keuntungan anda di salah satu bank anda di Jakarta. Penghasilan anda bisa milyaran rupiah, yang bisa anda lakukan dari mana saja hanya dengan modal laptop, ilmu SB1M dan jaringan internet.


1 X Bayar untuk seumur hidup 

anda akan bergabung dengan ribuan member yang telah duluan masuk , dimana beberapa member berbagi pengalaman suksesnya di dalam komunitas sb1m 

Apa itu SB1M? Baca Di Sini

apa saja yang akan anda dapatkan ? 


1. kelas Offline seumur hidup di Gd BRI sudirman Jakarta setiap Rabu dan Kamis 
dan anda akan dibimbing Mentor langsung di kelas 


2. Kelas Fast Track 1 x dimana jika anda baru join , akan dapat kelas FAST TRACK dari jam 11 - 17 fokus untuk mengerti 5 teknik Gameplan sb1m yang terbukti sangat sangat proven , salah satunya adalah teknik LBO yang membuat salah satu peserta sb1m mendapatkan omzet 100 juta 1 hari .


3. Konsultan , saat masuk anda akan bisa konsultasi dulu sebelum praktek , dengan konsultan sb1m untuk diarahkan bisnis sesuai dengan passion anda , anda akan dibimbing untuk mengetahui web seperti apa yang akan dibuat , instagram seperti apa , cara posting , cara add follower tertarget , cara iklan facebook dan menentukan target seperti apa yang cocok pada bisnis anda 


d** konsultasi ada di jakarta , jikaa diluar jakarta konsultasi via webinar bersama member lainnya


4. Webinar Setiap hari Senin - Minggu ..SEUMUR HIDUP .. dimana anda bisa bertanya Live langsung dengan mentor 


5. Buku awesome Book , buku panduan road to success dimana ini menjadi arta karun bagaimana meraih 20 juta sebulan bahkan ratusan juta perbulan yang bisa diterapkan di bisnis anda sendiri


6. Paket Smart Detox Best Seller produk detox yang bisa melangsingkan badan 5-10 kg made in USA 


7. Komunitas Positif , dimana para member saling sharing pengalaman sukses didunia online didalam komunitas sb1m 


8. Akses Ke www.sb1mclass.net , dimana terdapat lebih dari 700 tutorial berdasarkan pengalaman nyata para member / para mentor yang telah berhasil duluan dan akan di tambah terus .. 


Dan banyak lainnya .. 


just remind diskon ini hanya dari tanggal 16 - 30 agustus ya ..start rabu besok .. 
soo tahan jangan join dulu ya .. nanti saat rabu tepat jam 00.00 anda bisa langsung start untuk ambil kuota diskon 1 juta ini .. 






Booking dulu kuota diskon ini agar tak kehabisan dengan isi data di www.daftarsb1m.com/diskon

No comments:

Post a Comment