September 11, 2020

Peluang Bisnis Clickbank Lifestyle Dot Com





Peluang Bisnis Clickbank Lifestyle Dot Com

Sekapur Sirih

Jika Anda mencari cara cepat, sederhana, dan terbukti mampu  menghidupi anda dengan gaya hidup Lifestyle dot com dan mampu menghasilkan uang banyak. Saya punya sesuatu yang luar biasa yang bisa saya tunjukkan untuk Anda. Bagaimana anda dapat bekerja sesuai ritme kehidupan yang anda inginkan. Anda bisa melakukan bisnis anda dari mana saja dan kapan saja, selama ada jaringan online anda bisa menghasilkan uang secara melimpah. Lihat, ini bukan rahasia bisnis online di internet tapi cara ini jelas mampu menciptakan lebih banyak jutawan atau milyarder dari bisnis manapun juga di dunia. Maksudku, menghasilkan uang melalui bisnis yang di dibuat oleh  Google, Clickbank, Ebay, Amazon, dll serta semua bisnis turunannya. 
.

Lifestyle dot com adalah gaya hidup masa kini, kalau anda pebisnis online jenis PKL atau Pedagang Kaki Lima Online, maka penampilan anda mungkin mirip anak muda perlente dengan menjingjing laptop atau netbook ke sana ke mari, kadang mangkal di café atau di taman kota sekedar mencari hot spot atau jaringan online gratisan. Kemudian ia “membuka lapak”, mencek apakah segala sesuatunya apakah masih berjalan dengan baik. Melihat lihat iklannya di berbagai direktori dan kemudian menjadwalkan pengiriman surat–surat baru pada para pelanggannya. Setelah semuanya diketahui masih berjalan normal dan surat-surat baru telah terjadwal dengan baik ( hanya butuh waktu sekitar 20 -30 menit), setelah itu si anak muda ke Bank terdekat untuk menguangkan chek-cheknya dari Clickbank yang telah diterimanya beberapa hari yang lalu.
Mana ada sih bisnis yang semudah dan sefleksibel ini? Anda bisa cari dimana saja. Pasti anda tidak akan menemukan, enaknya punya bisnis online dan gaya hidup ala lifestyle.com. Kalau mereka yang bergerak dengan bisnis online gedean, ceritanya lain lagi. Mereka melakukan bisnisnya bisa dari kapal pesiarnya, atau dari hotel berbintang lima di Hawaii atau bahkan di Bali. Kantor virtualnya ada dimana-mana, ia cukup melakukan chatting dengan sang manajer operasionalnya, dan setelah semua di ketehaui berjalan normal, barulah ia mencek uang pemasukannya untuk kemudian larut dengan upaya mencari ide-ide baru bisnis online yang lebih menjanjikan.
Benang merahnya, adalah bisnis online telah hadir dan membawa peluang besar yang belum pernah ada sebelumnya. Sebuah peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja, sejauh mereka tahu ilmunya. Perlu anda ketahui, memulai dan mengembangkan bisnis internet Anda sendiri adalah salah satu cara terbaik saat ini yang bisa memberikan anda berbagai keuntungan, baik dalam permodalan, pengoperasian serta mampu memberikan anda kesempatan untuk memiliki lebih banyak penghasilan, fleksibilitas, gaya hidup dot com.
Percaya atau tidak , semua ini bukan mimpi tetapi bisa anda wujudkan. Anda hanya perlu seseorang yang bisa menunjukkan caranya untuk anda atau sebuah buku yang bisa menunjukkan Anda, langkah - demi-langkah, persis seperti bagaimana para pebisnis online yang sudah sukses melakukannya. Itu sebabnya saya ingin memperkenalkan Anda kepada buku saya “ Peluang Usaha di Clickbank Kaya Dengan Bisnis Lifestyle Dot Com”  Percaya atau tidak, apa yang saya tuliskan dalam buku ini adalah jurus-jurus dasar yang berhasil mengantarkan para pebisnis Online sebelumnya meraup Jutaan atau bahkan milyaran rupiah bagi mereka.
Ingat ini barulah jurus dasar, untuk bisa berhasil dan mahir dalam menghasilkan uang dari bisnis online maka anda perlu berbuat atau take action-secara tekun-terus memperdalam pengetahuan  bisnis online anda-tekun berusaha dan percaya bila tiba waktunya anda akan berhasil.

Kata Pengantar

Era internet telah merubah pola bisnis secara mendasar. Banyak orang yang langsung memanfaatkannya dan melakukan berbagai upaya dan berbagai kemungkinan untuk pemanfaatannya, termasuk berbagai teknik dan cara menghasilkan uang ekstra, atau sepenuhnya jadi tumpuan hidup, dan bahkan menjadi kaya atau kaya raya. Penggunaan internet telah memungkinkan orang membangun bisnis,  membangun jaringan bisnis untuk kepentingan menjual barang dan jasa dengan peluang yang lebih banyak daripada sebelumnya .
Apakah itu sekedar menjual gitar tua di sebuah situs lelang online, atau memulai usaha sampingan di rumah Anda sendiri berbasis bisnis internet , yang jelas pasti ada banyak uang yang akan dibuat. Program afiliasi dan iklan telah benar-benar membuat keuntungan yang mengesankan, dan sekarang jauh lebih mudah dari sebelumnya.
Dengan Clickbank misalnya, para pengguna memiliki banyak pilihan untuk membuat hidup lebih mudah bagi pelanggan mereka dan bagi pebisnisnya sendiri . Bayangkan uang komisi akan disetorkan langsung ke rekening bank pengguna setiap minggu, sehingga memberikan pendapatan tetap yang bisa diandalkan khususnya bagi mereka yang pandai menjual. Tidak pelak lagi ada banyak alasan mengapa Clickbank adalah pilihan terbaik untuk para pengusaha Kaki Lima atau Pengecer Online. Pertama dan terpenting , adalah keamanan bertransaksi, sehingga Anda tahu persisi transaksi pelanggan Anda aman, serta anda yakin bahwa bisnis apapun yang anda lakukan di Clickban terjamin dari semua sisi. Perusahaan ini sudah memulai bisnisnya sejak tahun 1998 tanpa ada satupun pembayaran komisi yang terlewatkan untuk kliennya , sehingga uang Anda dijamin akan disetorkan ke rekening bank Anda setiap saat.
Berbasis di Ohio dan Idaho , Clickbank adalah perusahaan Amerika dengan track record yang sangat baik. Pada tahun 2007 Clickbank mencapai sasaran monumentalnya. Mereka dapat menjual lebih dari $ 1 juta produknya dalam satu hari!. Ini adalah salah satu contoh pencapaian yang bagus sekaligus menggambarkan bagaimana populernya website. Dalam hitungan dua tahun ,pendapatan mereka tumbuh lebih dari 50 %. Konsep Clickbank cukup sederhana, yakni bisnis digital yang dapat menjangkau semua orang dimana saja selama disana ada jaringan internet.
Untuk afiliasi, Clickbank menjadi sebuah pilihan yang bijak karena mereka tidak memungut biaya apapun untuk jadi anggota atau membuat akun. Tidak perlu harus punya akun  perbankan apapun atau kartu kredit sekalipun kalau hanya sekedar ingin jadi anggota Clickbank. Situs ini bangga dengan track recordnya dalam hal kemampuannya melakukan pencegahan penipuan, baik untuk para affiliasi, para penjual produk maupun bagi para pembelinya. Mereka juga menawarkan dukungan komprehensif yang mencakup forum dan metode kontak perihal lainnya dengan sangat mudah. Siapapun bisa menjadi reseller melalui Clickbank dan sangat mudah caranya sama sekali jauh dari ribet.
Fitur lain yang mengesankan dari Clickbank adalah statistik pelacakannya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat sendiri statistik penjualan mereka dan melihat di area atau negara mana saja penjualan yang baik bagi produk mereka, bagaimana cara meningkatkannya, dan banyak kemudahan lainnya lagi. Setiap kali Anda berhasil melakukan penjualan, Anda akan menerima email otomatis dengan ringkasan penjualan. Alat ini sangat berguna dan membantu para penjual agar tetap bisa memantau apa yang laku dan apa yang tidak serta menyimpan semua catatan penjualannya dengan baik. Chargebacks atau proses pengembalian uang misalnya karena tidak suka dengan produk atau ada masalah dengan produk tersebut; hal seperti ini dapat menjadi masalah bagi banyak pebisnis online, tapi tidak dengan Clickbank.  Mereka jelas-jelas menawarkan perlindungan total bagi mitranya. Ada juga pilihan untuk penagihan berulang bagi pedagang yang penjualannya dalam tenggat waktu mingguan atau bulanan.
Clickbank juga punya sistem penilaian yang digunakan untuk membantu afiliasi untuk memutuskan produk mana saja yang cocok mereka jual. Sistem ini memberi mereka salah satu indikator yang baik untuk mempertimbangkan produk mana saja yang cocok untuk mereka promosikan. Dengan sistem ini, para afiliasi memiliki keunggulan dalam memilih produk yang laku untuk dijual secara online. Mereka juga memiliki kontrol yang baik atas jumlah komisi dari hasil jerih payah mereka.
Layanan Clickbank memiliki blog sendiri di mana para kontributor bisa melakukan postingan terkait saran dan tips, dan memberikan beberapa ide dan wawasan tentang bagaimana sebaiknya menggunakan layanan Clickbank bagi kebaikan bersama.  Ada lebih dari 35.000 produk khusus dan unik yang tersedia untuk dipilih untuk kemudian dijual kembali. Situs ini telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir dan sekarang menawarkan berbagai macam topik dan informasi bagi para afiliasi. Tidak diragukan lagi saat ini salah satu situs afiliasi yang paling dikenal luas dan sangat dipuji reputasinya ya Clickbank ini.
.

Harmen Batubara

Untuk melihat secara lebih lengkap tentang buku ini bisa dilihat dari daftar isinya :
Sekapur Sirih
Kata Pengantar
Daftar Isi
Bab I  Apa itu Clickbank dan Kenapa Clickbank
1.1.      Mengapa Buku ini Saya Tulis
1.2 Untuk Siapa Buku Ini
1.3  Apa Saja Yang Diuraikan Dalam Buku Ini
1.4  Apa itu Clickbank
1.5  Para Vendor, Penjual atau Penerbit
1.6  Program Afiliasi untuk Menjual Produk
1.7  Tidak ada Biaya Pendaftaran Bagi Para Affiliasi
1.8  Komitmen Pembayaran
1.9  Produk dalam Jumlah besar
Daftar Istilah atau Terminologi
Bab II  Bagaimana Bisnis Affiliasi           Clickbank Bekerja
2.1   Lihat  bagaimana Clickbank bekerja
2.2   Clickbank Peluang Tanpa Batas
2.3   Bisnis Dengan Formula Sederhana
2.4   Jurus Affiliate Marketer
Bab III  Langkah Pertama Bisnis Clickbank
3.1   Buat Akun Afiliasi Clickbank Anda
3.2   Setting Akun Clickbankmu
3.3  Pilih Produks Yang Laku
3.4  Buat E-Book atau Report Tentang Membangun List
3.5 Buat Laman Squeeze (Pembujuk atau Pemasaran) Untuk Mempromosikan E-Book
3.6   Kirim Traffic ke Laman “Squeeze Page” Anda
3.7 Pemasaran Dengan Memanfaatkan Auto Responders
Bab IV  Cara Memilih Produk Yang Pas
4.1 Berburu Produk di The Marketplace Clickbank
4.2  Optimalkan Hasil Pencarian Anda
4.3 Apa Makna Marketplace Stats Buat Anda
4.4  Buat Tampilan hoplink Produk Anda Seksi
4.4.1 Apa Pula itu hoplink ?
4.4.2 Cara Membuat hoplinks Lebih Menarik
4.4.3  Promosikan hoplink Lewat laman Web atau Blog Anda
4.5  Cara mengoptimalkan " Marketplace " Clickbank
BAB V   Promosikan Produk Clickbank Anda
5.1   Buat Website Sesuai Ceruk Pasar Anda
5.2   Cara Membuat Website 
5.3   Bangun List Anda Sejak Awal
5.4 Manfaatkan Iklan Gratis dan Iklan berbayar
5.5   Optimalkan Iklan Berbayar
5.5.1 Mamfaatkan Iklan di Google Ardwords
5.5.2  Berikut Langkah-Langkah cara pasang iklan di Google AdWords:
5.6   Menghitung Biaya Iklan Berbayar
5.7   Manfaatkan Jejaring  Social
5.7.1 Manfaatkan Facebook Untuk Bisnis Anda
5.7.2  Manfaatkan Tweetter Untuk Bisnis Anda
Bab VI   Beberapa Tips Pilihan Para Affiliasi
6.1  Buat Web Product Review
6.2  Cari produk untuk anda promosikan
6.3  Manfaatkan Keyword Planner
6.4 Buatlah review anda sederhana tapi nyata
6.5  Rank website anda ke mesin mencari
6.6  Buat Video Product Review
6.7 Buat Video Tutorial dari produk yang anda review
6.8  Promosi Off-line Bisnis Online Anda
6. 9. Manfaatkan Forum atau Group
6.10  Manfaatkan YouTube
6.11  Pasarkan Dengan Artikel Marketing
6.12   Promosikan Produk Affiliasi dengan List anda
6.13   Optimalkan List Anda
6.14   Gali Potensi Pasar Lokal
Bahan Referensi
               

1 comment:

  1. Era internet telah merubah pola bisnis secara mendasar. Banyak orang yang langsung memanfaatkannya dan melakukan berbagai upaya dan berbagai kemungkinan untuk pemanfaatannya, termasuk berbagai teknik dan cara menghasilkan uang ekstra, atau sepenuhnya jadi tumpuan hidup, dan bahkan menjadi kaya atau kaya raya. Penggunaan internet telah memungkinkan orang membangun bisnis, membangun jaringan bisnis untuk kepentingan menjual barang dan jasa dengan peluang yang lebih banyak daripada sebelumnya .

    ReplyDelete