March 02, 2016

Jago Yutube Partner bagi Marketing Anda

JagoYutube Partner bagi Marketing Anda

Apakah anda HANYA Menjadi penonton di Youtube? atau Masih bertanya tentang tehnik apa yang paling Ampuh di Youtube? Atau justru saat ini anda berhenti karena frustasi karena masih belum menghasilkan sesuatu dari Youtube? Jika jawaban anda Iya, baca baik-baik segala sesuatu yang kami tulis di halaman ini.

Haloo sahaabat IMers semuanya, ini adalah penuturan Nidlomuddin Ar Raffii, sejatinya dia adalah Youtuber dan seorang social media marketer selama lebih dari 4 tahun. Menurutnya mendapatkan traffic dan income dari internet adalah hal yang mudah bagi sebagian orang, namun bagi sebagian yang lain justru sebaliknya, Karena jangankan 1 Juta dalam sehari, Seratus Ribu dalam sebulan masih menjadi hal sulit bagi sebagian besar orang, dan sebagai marketer yang memulai segala sesuatunya dari NOL BESAR saya tahu bagaimana rasanya...

Percayalah katanya dia  mungkin  telah memulainya Jauh lebih parah daripada ketika memulainya saat ini...!! Mengawali Karier Marketer Online, sebagai seorang amazoner dengan memanfaatkan Autoblog yang harus berjatuhan karena de-index adalah hal pertama yang dia alami.  Yes sama halnya dengan yang mungkn anda alami.  Dia merasa "Make Money Online" adalah Hal yang tidak mungkin untuk orang seperti nya. Yap...!! Dia telah mneghabiskan Banyak Uang, Waktu untuk memulai semua ini.
GAGAL GAGAL dan GAGAL Lagi.............
.
Gagal demi kegagalan ini yang memaksa nya menemukan sumber traffic baru yang tertarget, yang akhirnya memaksa nya mendalami dan menggunakan Youtube...!
Bukan hal mudah mendalami SEO Youtube, Butuh waktu yang lama untuk melakukan TRIAL AND ERROR, mendalami dan menganalisa cara paling ampuh membangun branding channel dan Channel Autority, Tapi akhirnya semua terbayarkan kala 2 cek clickbank pertama saya datang.....
Segala sesuatunya seolah terbayarkan ketika cek itu datang.........

Seperti yang mungkin sudah anda tahu, dulu pernah dan seirng pernah berbagi tips mematikan seputar SEO Youtube, "Tube Seo Superstar", Di mana tips tersebut telah banyak membantu para marketer memaksimalkan SEO Youtube dan sekaligus merajai halaman pertama Google & Youtube!
Nah Bagaimana kalau saat ini  diaa berbagai tips yang lebih powerfull dari pada yang dulu?? Bagaimana kalau dia membongkar strategy Youtube Marketing Mulai A ampai Z SECARA TOTAL?? tentunya dia akan bicarakan secara detail dengan langkah langkah mulai dari dasar hingga tingakatan Advanced semua sampaikan secara detail dalam bentuk video tutorial.

MAU LIHAT LEBIH JAUH? KONTAK DI SINI


PERCAYALAH!!! Anda yang pemula ataupun sudah menggunakan Youtube akan senang dan dapat melihat bagaimana hal itu akan membantu pemasaran produk affiliate anda.  

No comments:

Post a Comment