March 21, 2018

Di Saat Semua Jalan Tertutup




Buku ini bisa jadi seperti penggalan kisah menyangkut kehidupan kepenulisan saya serta berkah yang dihasilkannya. Sejujurnya bagi saya pribadi, dikala seolah semua jalan tertutup ternyata menulis telah memberiku solusi, memberiku jalan keluar dan berpenghasilan. Lagi pula dengan menulis kita dipaksa untuk membaca, melihat suatu phenomena secara detail dan menangkap idenya. Saya yakin hal seperti akan dapat memberikan sedikit makna bagi banyak orang. Bisa jadi bidangnya bukan penulis, tetapi setidaknya banyak hal yang bisa kita lakukan; disaat semua langkah seolah buntu. Selalu saja ada jalan untuk keluar.
Buku ini akan membantu anda untuk dapat menggali kemampuan menulis Anda. Ibarat sesuatu yang tadinya tidak kita sadari. Ibarat sesuatu yang di awalnya kita sepelekan atau kita kesampingkan, tetapi ternyata setelah ditelusuri kembali ia punya makna yang bermanfaat. Anda akan dapat melihat bagaimana potensi menulis yang ada pada diri Anda kembali diperlihatkan. Kembali diperlihatkan bagaimana mengembangkannya dan bagaimana memanafaatkannya untuk sesuatu yang bermakna. Khususnya untuk membuka salah satu pintu atau sumber rezeki bagi Anda. Buku ini mampu anda manfaatkan sebagai bekal untuk jadi penulis bermakna dan memberikan anda penghasilan.



Dengan membaca Buku ini saya percaya anda bisa jadi Penulis yang baik. Tetapi semua itu perlu proses, perlu latihan. Latihan dan latihan serta terus membaca sehingga anda memang punya referensi yang baik juga. Tanpa membekali diri anda dengan bacaan yang baik, pastilah pandangan anda juga terasa kering. Minimal aroma intelektualitasnya tidak muncul. Saya percaya Buku ini akan memberikan anda Formula yang pas untuk bisa jadi penulis yang baik. Penulis yang karyanya enak dibaca dan bermanfaat. Menjadikan anda penulis di era Life Style Dot Com

No comments:

Post a Comment