July 01, 2019

LandingPress, Membuat Bisnis Online Anda Jadi Mudah



LandingPress, Membuat Bisnis Online Anda Jadi Mudah
Satu WordPress Theme untuk Semua Kebutuhan Bisnis Online Anda! LandingPress sudah Membantu Mengakselerasi dan Meningkatkan Profit hampir 7000+ Pebisnis Online seperti Anda dengan Mudah Apa yang Bisa Anda Lakukan dengan LandingPress?  Ya Sekarang Anda Bisa Membuat Hampir Semua Halaman Penawaran Bisnis Anda dengan Mudah Mulai :

        Pemilik Toko Online ; Membuat toko online yang canggih. eCommerce, cek ongkir, auto chat WA & SMS
               Digital Advertiser ; Mengumpulkan audiece melalui Facebook Pixel dan Google Tag Manager dengan mudah
    Pelaku MLM Online ; Bikin halaman penawaran yang menarik untuk mengumpulkan prospek
            Affiliate Marketer ; Bikin halaman penawaran bonus dengan drag and drop LIVE editor
              Bloger / Publisher : Bikin website yang fast loading & mobile friendly untuk memikat para pengunjung
                   Personal Branding; Membuat halaman portofolio yang shareble dengan mudah
Bayangkan Besarnya Potensi Calon Pembeli/Konsumen/Prospek Dari Bisnis Online Anda!  Kami Coba tampilkan data dari CFO Zalora, Frans Budi Pranata dan Dia mengatakan:

            Di Indonesia, ada 90 ± juta orang yang kini telah terhubung dan bisa menggunakan Internet.
                    Orang Indonesia rata-rata habiskan 5-6 Jam ONLINE.
                    Orang Indonesia yang punya kartu kredit lebih dari 15juta orang.
                    Orang Indonesia yang punya rekening bank lebih dari 90juta orang.
                    60% Orang Indonesia memegang CASH.
                    Industri ecommerce kita 500% growth selama 4 tahun terakhir.
                    Saat ini sales online USD 10 milyar, di tahun 2020 menjadi USD 130 milyar.

Kami yakin sekali, Anda sedang berbisnis atau akan berbisnis Online. Inilah beberapa alasan kenapa Anda membuka website LandingPress ini sekarang.
Karena Jualan online itu membutuhkan pemasaran Online dan itu memerlukan cara yang tepat  dan kata kuncinya ada 2, yaitu: Traffict Generation, dan Traffict Conversion. Anda bisa menggunakan search engine optimization (SEO) atau Facebook Ads untuk urusan traffict generation. Sementara untuk traffict conversionkita anda memerlukan “Sales Funel” Ya. Sales Funel Profesional. Karena itu pekalah dan beri perhatian pada desain dan ilustrasi sales funnel. Semua pebisnis online yang sukses harus memahami kekuatan dan kelemahan Sales Funel ini.
Sales funnel mengikuti psikologi konsumen masing-masing. Bisnis jualan obat herbal dan jualan kamera tidak sama, jelas beda termasuk psikologi konsumennya. Inilah sebabnya kenapa sales funnel setiap bisnis tidak sama.


LIHAT CONTOH BLOG SAYA YANG  MEMAKAI THEME LANDINGPRESS DI SINI  ATAU DISINI

Jadi, jika Anda sudah capek-capek promosi tetapi konversi penjualan masih kecil ada 2 kemungkinannya:
                    apakah traffict yang Anda generate sudah tertarget?
                    apakah desain sales funnel Anda sudah tepat?
Urusan menarget konsumen bisa kita serahkan ke para marketing misalnya facebook ads maupun google adwords. Tetapi problemnya “sudah capek-capek promosi tetapi tidak ada penjualan” bakal tetap muncul  jika Anda tidak membuat sales funnel yang professional dan menarik. Dan ternyata yang paling menyebalkan adalah...Membuat Sales Funnel ternyata Sulit Sekali! Terlebih lagi kalau Anda tidak memakai “alat dan sarana” yang pas.

KUNJUNGI WEBSITE LANDINGPRESSNYA DI SINI

Banyak perkara yang harus Anda perhatikan, seperti :
                    Website wajib FAST LOADING dan MOBILE FRIENDLY
                    Landingpage harus simple, menarik dan profesional
                    eCommerce System (toko online) yang komplit dan easy to use
                    Blog yang informatif guna membangun engagement dengan pengunjung
                    Integrasi dengan facebook fixel, adroll dan google tag manager
Dan berbagai keunggulan lainnya . . .Tentu ini tidak murah! KECUALI…YA KECUALI ANDA MENEMUKAN THEME YANG PAS DAN PROFESIONAL.

Sekarang Anda bisa membuat hampir semua jenis landingpage, toko online canggih, dan website UKM Anda dengan sangat mudah! Meski Anda masih pada katagori New Bie  Yaitu dengan Theme LandingPress



FITUR-FITUR LANDINGPRESS

 (1) FAST LOADING Salah satu kecerdasan Landingpress adalah; meskipun dilengkapi puluhan fitur, tetapi loadingnya sangat ringan sekali. Suka landingpage dengan banyak gambar? jangan khawatir.
 (2) RESPONSIVE & MOBILE FRIENDLY  Mari bicara data & statistik, supaya strategi jualan Anda semakin terukur. Sekarang tolong bayangkan apa yang harus Anda lakukan melihat 70% traffict di Indonesia berasal dari perangkat mobile. Dan ini terus meningkat, loh! Anda bakal akan sangat merugi sekali jika tampilan landingpage bisnis Anda terlihat jelek, tidak profesional dan sangat lelet. Jika Anda tidak ingin merugi maka membuat landingpage yang mudah, cepat dan terlihat profesional di perangkat mobile adalah kewajiban. Dalam dunia desain web ada sebuah teknologi yang dikenal dengan RESPONSIVE DESIGN. Ini bisa membuat tampilan website tampak menarik, tidak rusak, tidak lelet, lebih profesional dan lebih mudah diakses dari perangkat apapun. Hebatnya, teknologi ini sudah bagian dari Landingpress. Artinya, mulai saat ini Anda bisa mengeksekusi 70% traffict Indonesia yang berasal dari perangkat mobile.
 (3) DRAG & DROP PAGE BUILDER Landingpage adalah tempat calon pembeli Anda mendapatkan INFORMASI PERTAMA tentang produk Anda. Seberapa besar konversi penjualan produk Anda tergantung seberapa bagus dan cepat landingpage Anda. Jika Anda memiliki LANDINGPRESS, maka Anda bakal menikmati fitur landingpage builder. Anda bisa membuat landingpage dengan drag & drop dan ada live preview-nya. LandingPress bisa bekerja dengan hampir semua page builder yang ada di WordPress, sebut saja misalnya:
                    SiteOrigin Page Builder
                    Visual Composer
                    King Composer
                    Thrive Architect
                    Elementor
                    Beaver Builder
                    Divi
                    dan lain lain
Namun, untuk mempermudah para pengguna LandingPress, kami memilih satu page builder plugin sebagai engine utama di LandingPress, yaitu Elementor. Anda tetap bisa mematikan Elementor versi LandingPress jika ingin menggunakan plugin page builder WordPress lainnya.
Ada 2 alasan kenapa LandingPress memutuskan menggunakan engine Elementor ini :
Pertama, karena mudah digunakan. Kedua, karena Elementor memiliki versi free dan berlisensi open source. Ini membuat LandingPress bisa mengambangkan sesuai dengan kebutuhan pebisnis online Indonesia. LandingPress mengembangkan elementor lebih INDONESIA BANGET, di mana developer aslinya tidak pernah terbesit apa dan bagaimana kebutuhan pebisnis online Indonesia.
Seperti penambahan widget WooCommerce (toko online), tracking facebook pixel event dan google tag manager saat pengunjung landingpage Anda melakukan KLIK terhadap tombol yang sudah Anda tentukan. Apalagi widget auto chat Whatsapp,  auto send SMS, auto invite BBM. Perhatikan ini…asyiknya lagi, ada opsi floating button. Ini sangat membantu pemain toko online, karena tombol auto sms, auto whatsapp, auto invite bbm akan mengejar mereka. Sekarang bayangkan apa jadinya jika button ini mengejar pengunjung Anda ketika membuka website Anda dari smartphone!
Widget Opt-In Form  Ini cocok sekali jika Anda sedang mengumpulkan email untuk keperluan email marketing. LANDINGPRESS menyediakan fitur ini supaya Anda bisa memaksimalkan semua channel pemasaran produk Anda. Asyik bukan?  Sekarang, siapapun bisa menggunakan fitur ini. Apalagi para affiliate dan product creator yang suka membuat email series. Ini pasti sangat membantu. Dan banyak widget lainnya di atas…
Pilihan template yang lokal banget  Bahkan sekarang Anda bisa membuat landingpage dengan mudah saat makan siang karena kami menyediakan banyak sekali template yang lokal banget. Dan akan bertambah terus ke depannya di tahun 2019 ini.

(4) TOKO ONLINE VIA WOOCOMMERCE
Jika Anda ingin memiliki toko online yang terintegrasi dengan woocommerce, jualan produk digital, produk visik, multi varian (warna, ukuran, dll), produk jasa (virtual) atau affiliate maka LANDINGPRESS adalah jawabannya.  
Data menjelaskan bahwa WooCommerce sudah dipercaya oleh 39% toko online di seluruh dunia. Inilah kenapa Anda juga bisa membuat toko online via WooCommerce dengan mudah setelah memiliki LANDINGPRESS. Settings WooCommerce jadi mudah. Dengan LandingPress dijamin Anda tidak akan menemukan kesulitan setelah melihat semua tutorial tentang setting woocommerce.
Ongkir Otomatis  Jika Anda memiliki produk fisik, tentu butuh fitur ini. LANDINGPRESS terintegrasi dengan RajaOngkir API versi starter. Ini gratis!
Kode Unik  Untuk mempermudah pengecekan transaksi oleh Anda atau admin Anda, kode unik akan sangat membantu dan mempermudah pekerjaan Anda. Asyiknya, Anda pun busa membuat settingan angka unik dalam penjumlahan, atau penguran (Rp 100.123 atau Rp 99.123)



(5) INTEGRASI FACEBOOK PIXEL Siapa tahu, calon pembeli yang berkunjung ke website Anda tiba-tiba menerima telpon dari bosnya. Akhirnya dia tutup laptop, tidak jadi membeli karena teralihkan telpon. Padahal, dia sudah sangat tertarik dan sudah mau beli produk Anda. Inilah pentingnya retargeting. Tentu Anda akan menghemat biaya ads jauh lebih murah dari sebelumnya. Dan, LANDINGPRESS sangat serius membantu Anda untuk berselancar menggunakan Facebook Pixel. Kenapa?
Mari lihat integrasi facebook pixel yang cukup detail dan belum pernah ada sebelumnya.
1) Main Pixel  Satu facebook pixel ID untuk semua halaman website Anda.
2) Custom Pixel Event Untuk Conversion Tracking
Anda bisa menggunakan pixel event tertentu (ViewContent, Lead, Purchase, dll) di masing-masing halaman tertentu.
3) Multiple Facebook Pixel IDs
Anda bisa juga menggunakan beberapa pixel ID di halaman tertentu.
4) Facebook Pixel Event di Button Click
Anda bisa juga merekam pixel event saat orang melakukan “klik” pada button tertentu di halaman landing page Anda.
5) Facebook Pixel Event di Halaman WooCommerce
LandingPress juga telah memasang event
·         AddToCart di halaman Cart page,
·         InitiateCheckout di halaman Checkout page,
·         dan Purchase/AddPaymentInfo di halaman Thankyou page.

(6) GOOGLE ADWORD SETTINGS  Semacam saudara kembar dengan Facebook Ads, fitur ini akan memudahkan Anda untuk menginput kode AdWords Conversion Tracking dengan mudah.
 (7) CUSTOMIZABLE & UNLIMITED COLORS  Dengan WordPress Customizer, banyak opsi dan warna theme yang bisa dirubah dengan live preview. Luar Biasa.
(8) FACEBOOK OPEN GRAPH SETTING  Inilah cara paling mudah dan cepat untuk mengganti image, title, dan deskirpsi website Anda saat dishare di facebook timeline. Tanpa Plugin Tambahan.
 (9) QUICK SEO SETTINGS  Buat Anda yang malas setting plugin SEO tertentu, LandingPress sudah memiliki opsi untuk SEO On-page.
 (10) SIMPLE SOCIAL SHARE  Social share terkadang bisa membuat loading web lambat, sehingga kami sediakan yang tetap fast loading.
(11) FLEXIBLE SIDEBAR  Flexibel sidebar akan memudahkan Anda untuk mempercantik tampilan blog sesuai dengan apa yang Anda inginkan.
(12) FOOTER WIDGETS READY  LandingPress menyediakan tiga kolom area widget di footer sehingga kamu bisa bebas menambahkan widget di footer.
 (13) CUSTOM MENU READY  Pengaturan menu header dan footer menjadi sangat mudah dengan menggunakan custom menu.
 (14) HEADER / FOOTER SCRIPTS Kode javascript / css dari pihak ketiga yang belum disupport secara official oleh LandingPress bisa dimasukkan ke sini, baik itu untuk semua halaman (melalui opsi Customizer) maupun di setiap halaman tertentu ketika meng-edit halaman tersebut.
(15) CROSS BROWSER SUPPORT  Tampilan website tetap konsisten di mayoritas browser, terutama browser Chrome dan Firefox.
 (16) REDIRECT SETTING  Ini cocok sekali untuk Anda yang ingin terlihat profesional. Arahkan halaman penawaran Anda sesuai dengan keinginan Anda dalam hitungan detik.
 (17) EXPORT IMPORT   Dengan banyaknya opsi theme, fitur ini memudahkan kita untuk mengimport setting theme di website lain. Selain itu, jika Anda menggunakan Elementor LandingPress, Anda akan mendapatkan bahwa fitur Export Template dan Import Template tidak hanya tersedia di Elementor Library saja, tetapi juga tersedia di halaman Pages!
Sekarang Waktunya, Kini Giliran Anda Naik Kelas  Anda bisa membuat hampir semua jenis landingpage, toko online canggih, dan website UKM Anda dengan sangat mudah! Dan anda akan mendapatkan support penuh dari Team LandingPress, mulai dari email, facebook messenger, telegram group, hingga facebook group. Cukup Sekali Bayar ;  Lifetime Update ;  Lisensi Personal ; 1 Lisensi Untuk 50 Website WordPress
Miliki LandingPress Sekarang, Amankan Harga Termurah! Kalau Beli Dari Link Saya Maka Saya akan membantu Anda membuat Web Anda Hingga Selesai.

MAU BELI KE WEBSITENYA LANGSUNG SILAHKAN DI SINI

(F.A.Q.) Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan
Q: Apa sih Landingpress itu?
Landingpress adalah WordPress Theme.Bukan software, bukan wordpress plugin, bukan paket tutorial, bukan jaringan MLM. Landingpress sudah dipercaya oleh 4200+ pebisnis online seperti Anda untuk meledakkan profit mereka. Fiturnya yang lengkap, membuat para internet marketing GURU menggunakan Landingpress. Seperti GM Susanto, Andry Salim, Bayu Kusworo ABE, Dewa Eka Prayoga, Maulana Malik, Agung Hari Prabowo, Yasirli Amri, Ronald Surya, dan masih banyak yang lain.
Q: Apa kudu memiliki skill programming? Tidak perlu. Ngapain! Ini sangat mudah sekali digunakan. Jika Anda mengikuti video tutorial, maka Anda sudah bisa menggunakan LandingPress.
Q: Ada investasi tambahan ga nih? Dari kami tidak ada. Tentu Anda harus memiliki domain dan hosting untuk menggunakan Landingpress. Anda bisa membeli domain dan hosting di tempat "langganan" Anda. Dan ini diluar tanggungjawab kami.
Q: Downloadnya di mana yah? Jika Anda baru saja melakukan konfirmasi, kurang dari 15 menit Anda bakal menerima email dari kami. Misalnya dalam 20 menit belum ada email dari kami, Anda bisa kirim support ke email: support@landigpress.net
Q: Serius ga ada biaya bulanan? Serius. Tidak ada biaya bulanan. Bayar sekali aja!
Q: Cara menghubungi support team? Anda bisa menghubungi support kami di grup facebook, telegram, pesan fanspage dan email support.
Q: Cocok untuk siapa? Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, Landingpress kami produksi untuk meledakkan profit para:
                    Pemilik toko online
                    Digital Advertiser
                    Pelaku MLM Online
                    Affiliate Marketer
                    Bloger/Publisher
                    Personal Branding
Q: Lisensi yang saya terima? Lisensi Anda adalah personal license.Hanya boleh digunakan untuk kepentingan personal.
Q: Boleh dijual lagi? Tidak boleh.
Q: Boleh diinstall di website kliensaya? Tidak boleh. Alternatifnya, silahkan bergabung dengan program affiliasi landingpress. Komisi Rp 170.000 per penjualan.
Q: Ada program affiliate? Program affiliate hanya kita peruntukkan khusus bagi para pengguna landingpress. Bagi Anda yang belum memiliki landigpress, tidak kami perkenankan mengikuti program ini.
Q: Apakah saya pasti berhasil & sukses? Tidak. Kami tidak menjamin akan hal ini. Semua tergantung dari usaha Anda. Landingpress hanyalah sebuah tool. Bukan ramuan ajaib tentang kesuksesan.
Q: Ada REFUND ga? Tidak ada. Kami tidak menyediakan refund. Mohon maaf.


No comments:

Post a Comment