January 29, 2020

SearchEngineDomitanioV2: Jadilah Ahli Google Ads Kau Bakal Kaya Raya



Search Engine DomitanioV2: Jadilah Ahli Google Ads Kau Bakal Kaya Raya

Setiap bisnis tentunya butuh yang namanya traffic atau pengunjung. Karena tanpa adanya pengunjung atau traffic, maka tak ada orang yang beli. Namun bukan sekedar pengunjung yang hanya melihat-lihat bisnis anda, tapi PENGUNJUNG YANG BERKUALITAS, pengunjung yang memang mencari produk seperti yang anda tawarkan..Jelas mereka tidak hanya melihat-lihat produk/jasa yang anda tawarkan atau jual tapi juga melakukan pembelian.

Karena ketika anda promosi asal-asalan kepada setiap orang atau sembarang orang (seperti anda melakukan sebar brosur), maka mereka akan cenderung melihat-lihat iklan anda saja tapi tidak ada yang melakukan pembelian... karena mereka LAGI TIDAK BUTUH. Inilah yang sering menyebabkan budget promosi boncos  dan jelas  rugi... Jadi intinya adalah ber iklan dengan cara mencari orang yang lagi vari produk persis seperti produk yang kita tawarkan….maka hasilnya bisa di bayangkan pastilah akan Closing.

Pelajari Strategi Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan Customer Dari Google Dengan Mudah dan Cepat, Bahkan Bisa Dalam Waktu 24 Jam Setelah Iklan Anda Dibuat dan ditayangkan


Tunggu Dulu...Pernahkah Anda Mengalami Masalah Ini?

  • Sudah punya bisnis tapi kesulitan mendapatkan customer untuk bisnis anda?
  • Ingin mendapatkan customer baru dengan mudah dan cepat tapi tidak tahu caranya?
  • Atau sudah coba promosi tapi budget promosi malah habis dan tak ada penjualan?
Tenang sohib ... para marketer tahu persisi dan mengerti apa yang anda rasakan karena mereka juga dulu pernah mengalaminya...di tempat yang sama

Nah dengan apa kata Mulia Primanta si pemilik Kursus Search Enginee Domination. “Awal saya mulai berbisnis pada tahun 2010, namun dikarenakan kurang fokus dan tanpa bimbingan yang tepat, akhirnya 7 bisnis pertama saya gagal dengan total kerugian mencapai puluhan juta. Ternyata biaya trial dan error jauh lebih besar dibandingkan belajar langsung dari orang yang sudah berhasil.”
Lalu kemudian saya ikuti berbagai macam pelatihan / kursus baik online maupun offline. Dari pelajaran yang saya dapatkan, saya simpulkan bahwa untuk bisa mendapatkan penjualan, sebuah bisnis butuh PENGUNJUNG YANG BERKUALITAS, yang tidak hanya melihat-lihat produk/jasa yang kita jual, tapi juga melakukan pembelian. Setelah mencoba berbagai macam media promosi online dan tidak mendapatkan penjualan yang signifikan, akhirnya saya mencoba menggunakan Google Ads untuk promosi. Saya melihat Google Ads sebagai media yang TEPAT untuk mendapatkan pengunjung yang BERKUALITAS karena orang yang mencari di Google adalah mereka yang BUTUH dengan produk/jasa kita sehingga kemungkinan belinya akan jauh lebih besar dibandingkan jika promosi kepada mereka yang tidak butuh. Setelah melakukan testing berkali-kali, akhirnya saya berhasil menemukan formula saya sendiri untuk mendapatkan penjualan yang saya inginkan, hingga bisa tembus penjualan Rp 100 juta sebulan dengan budget iklan habis Rp 2,2 juta.

Sekilas Fakta Pengguna Google di Indonesia

Jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 171 juta orang. 95% dari mereka, menggunakan Google untuk mencari informasi apapun, bukan menggunakan mesin pencari lain seperti Yahoo, Bing, dll.
91,5% pengguna Google menemukan informasi yang mereka cari di halaman pertama.
Dan orang hampir selalu membuka website mulai dari yang paling atas, yang mana posisi paling atas adalah iklan Google Ads.
Bayangkan jika bisnis anda tidak muncul di posisi teratas Google, anda akan kehilangan banyak sekali customer. Ingat customer yang anda cari sedang mencari-cari bisnis anda di Google. Bisnis anda hanya perlu muncul di posisi teratas halaman pertama Google sehingga peluang dilihat, diklik, dan mendapatkan penjualan akan jauh lebih besar dibandingkan jika tidak ada di posisi teratas. Karena itulah, bisnis anda harus MENDOMINASI DI SEMUA POSISI TERATAS HALAMAN PERTAMA GOOGLE.
Apa Itu Google Ads?
Google Ads merupakan media promosi yang disediakan oleh Google kepada para pebisnis / pengiklan untuk mempromosikan produk/jasa anda di halaman pencarian Google dan partnernya. Dengan menggunakan Google Ads, maka bisnis anda akan bisa muncul di halaman pertama Google dalam waktu yang singkat, bahkan bisa dalam beberapa jam saja, sehingga bisnis anda akan bisa dilihat oleh banyak orang darimanapun anda mau. Dan tidak menutup kemungkinan anda bisa langsung mendapatkan penjualan dalam waktu yang relatif singkat.

Salah satu keuntungan menggunakan media iklan Google Ads adalah pembayarannya yang menggunakan sistem pay per click, artinya anda baru bayar ke Google kalau ada yang klik iklan anda, bukan berdasarkan jumlah tayang. Itu artinya orang yang klik tersebut akan diarahkan ke halaman penjualan / landing page dan mereka melihat produk / jasa yang anda jual.





Berikut 3 Langkah Mudah Merangking Kata Kunci dan Bisnis Anda Dengan Google Ads

  • Riset Kata Kunci Anda tentukan kata kunci apapun yang anda mau ranking di Google yang sesuai dengan bisnis anda
  • Buat Teks Iklan  Buat teks iklan yang menarik dan sesuai dengan bisnis anda agar iklan anda diklik oleh orang yang mencari di Google
  • Optimasi  Optimasi iklan anda agar bisa bersaing di halaman teratas Google sehingga akan terus dilihat oleh orang yang mencari di Google dan bisa menghasilkan penjualan secara kontinu 

Mengapa Anda Butuh Google Ads?

Setiap bisnis tentunya butuh yang namanya pengunjung / traffic. Karena tanpa adanya pengunjung / traffic, maka tak ada orang yang beli. Namun bukan sekedar pengunjung yang hanya melihat-lihat bisnis anda, tapi PENGUNJUNG YANG BERKUALITAS, yang tidak hanya melihat produk/jasa yang anda jual tapi juga melakukan pembelian.

Karena ketika anda promosi asal-asalan kepada sembarang orang (seperti anda melakukan sebar brosur), maka mereka akan cenderung melihat-lihat iklan anda saja tapi tidak ada yang melakukan pembelian... karena mereka LAGI TIDAK BUTUH. Inilah yang sering menyebabkan budget promosi boncos / rugi...

Contoh kalau anda promosi di social media, dimana kita tahu kalau orang buka social media, tujuan utama mereka adalah untuk berkomunikasi, bukan untuk membeli sesuatu. Maka dari itu ketika mereka melihat iklan anda disana, maka kemungkinan besar mereka hanya melihat-lihat saja tapi tidak melakukan pembelian... karena mereka tidak lagi butuh dengan produk/jasa anda...
Sementara kalau orang pergi ke Google, mereka sedang BUTUH dengan produk/jasa anda, sehingga ketika mereka melihat iklan anda disana, mereka akan klik iklan anda dan bisa jadi langsung membeli apa yang anda jual.

Untuk bisa mencapai halaman pertama Google, ada 2 cara, yaitu :
  • Cara pertama dengan Search Engine Optimization (SEO), yang mana cara ini butuh usaha yang banyak dan waktu lama (bisa berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun) serta terpengaruh oleh perubahan algoritma Google.
  • Cara kedua dengan iklan Google Ads, yang mana cara ini sangat cepat, mudah dilakukan (meskipun anda seorang pemula), dan tidak terpengaruh oleh perubahan algoritma Google.

Berikut 6 alasan utama mengapa Google Ads adalah salah satu cara TERBAIK untuk mempromosikan bisnis Anda : 
  • Konversi Sangat Bagus karena di Google, orang yang mencari bisnis anda, bukan sebaliknya anda yang mencari-cari mereka. Ketika mereka mencari, artinya mereka sedang butuh. Sehingga kemungkinan belinya akan lebih besar.
  • Tidak Butuh Budget Iklan yang Besar Anda bisa menentukan sendiri budget iklan yang mau anda keluarkan. Dan enaknya, anda baru bayar ke Google kalau orang klik iklan anda. Artinya, ketika mereka klik, mereka akan menuju ke website / halaman penjualan dan melihat produk anda.
  • Kontrol Ada di Tangan Anda : Anda mau edit iklan, tambah budget, semuanya bisa anda lakukan sendiri sesuai kebutuhan anda masing-masing. Dan yang lebih penting lagi, iklan anda tidak terpengaruh oleh perubahan algoritma Google, sehingga bisnis anda tetap bisa muncul di halaman pertama Google meskipun ada update algoritma.
  • Cocok Untuk Anda yang Ingin Hasil Cepat : Ketika iklan sudah selesai dibuat, iklan anda bisa langsung tayang dan muncul di halaman pertama Google, sehingga hasilnya bisa langsung terlihat. Bahkan anda bisa mendapatkan penjualan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah iklan selesai dibuat.
  • Cocok Untuk Anda yang Tidak Ingin Ribet : Anda tidak butuh yang namanya skill design, tidak perlu cari backlink, bahkan tidak perlu pengalaman beriklan sebelumnya. Selama anda bisa mengetik, maka itu sudah cukup untuk bisa membuat iklan di Google Ads.
  • Cocok Untuk Anda yang Tidak Punya Banyak Waktu Untuk Melakukan Promosi : Ketika anda sudah membuat iklan di Google Ads, maka anda bisa membiarkan iklan anda berjalan tanpa perlu dipantau setiap saat, sehingga anda bisa mengerjakan hal lain untuk kemajuan bisnis anda.
Bayangkan ketika anda bisa menguasai skill Google Ads ini, Anda Bisa Jadi Kaya Raya. Anda akan bisa menjual apapun dan kemanapun anda mau. Anda bisa menjual produk anda sendiri, menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi, ataupun kerjasama dengan orang lain yang punya produk / skill dan bagi hasil.

Apa saja materi kursus SEARCH ENGINE DOMINATION V2?

Anda akan mendapatkan 46 materi (43 tutorial + 3 study case) dalam bentuk video yang saya buat berdasarkan pengalaman pribadi
Iklan Google Search
                                                        ·            Set Up Akun Google Ads
                                                        ·            Cara Mendapatkan Voucher Iklan Rp 450 Ribu
                                                        ·            Cara Top Up Saldo Iklan
                                                        ·            3 Langkah Membuat Iklan Efektif
                                                        ·            Struktur Iklan Google Ads
                                                        ·            Cara Sistem Menentukan Posisi Iklan
                                                        ·            Cara Mendapatkan Nilai Quality Score Besar
                                                        ·            Cara Melakukan Riset Kata Kunci Dengan Benar
                                                        ·            Riset Kata Kunci Untuk Jualan Produk
                                                        ·            Riset Kata Kunci Untuk Jualan Jasa
                                                        ·            Jenis-Jenis Kata Kunci di Google Search
                                                        ·            Setting Kampanye Iklan Search
                                                        ·            Membuat dan Mengelompokkan Ad Group
                                                        ·            Cara Membuat Teks Iklan yang Menarik
                                                        ·            Cara Mengatur Tulisan di Landing Page Agar Nilai Quality Score Besar / Bagus
                                                        ·            Cara Membuat Ekstensi Iklan
                                                        ·            Cara Menambahkan Kata Kunci Negatif
                                                        ·            Optimasi Iklan Tahap #1
                                                        ·            Optimasi Iklan Tahap #2
                                                        ·            Optimasi Iklan Tahap #3
                                                        ·            Optimasi Iklan Tahap #4
                                                        ·            Strategi Menentukan Max CPC Supaya Profit
                                                        ·            Cara Setting Demographic Supaya Iklan Lebih Tertarget
                                                        ·            Cara Menjual Produk / Jasa Mahal dengan Google Ads
                                                        ·            Cara Mengecek Iklan di Google
                                                        ·            Cara Scale Up Tahap #1
                                                        ·            Cara Scale Up Tahap #2
                                                        ·            Cara Mengevaluasi Performa Iklan
                                                        ·            Permasalahan yang Sering Dihadapi dan Cara Mengatasinya
                                                        ·            Study Case #1 : Jualan Jasa Rata-Rata Omzet Rp 20 Juta / Bulan Dengan Biaya Iklan Habis Rp 500 Ribuan
                                                        ·            Study Case #2 : Omzet Rp 39 Juta Dari Jualan Produk di 1 Minggu Pertama Promosi Dengan Biaya Iklan Habis Rp 300 Ribuan
Iklan Google Display
                                                        ·            Persiapan Membuat Iklan Display
                                                        ·            Penargetan Iklan Display
                                                        ·            Setting Kampanye Iklan Display
                                                        ·            Setting Ad Group Iklan Display
                                                        ·            Membuat Iklan Display Penargetan Affinity + Topic
                                                        ·            Membuat Iklan Display Penargetan In Market
                                                        ·            Membuat Iklan Display Penargetan Keyword
                                                        ·            Membuat Iklan Display Penargetan Topic
                                                        ·            Membuat Iklan Display Penargetan Placement
                                                        ·            Membuat Kolam Audience Untuk Remarketing
                                                        ·            Mengambil Kode Remarketing dan Pasang di Website
                                                        ·            Cara Mengecek Kode Remarketing Apakah Pemasangan Kode Remarketing Sudah Benar atau Belum
                                                        ·            Cara Membuat Ad Group Remarketing
Iklan Google App Promotion
                                                        ·            Cara Membuat Iklan Aplikasi
                                                        ·            Study Case - Dapat 12.697 Download Dalam 65 Hari

Kalau Anda Tertarik Ikut Kursus Search Engine DominationV2 Daftar Sekarang Dan Dapatkan TOTAL BONUS Senilai Rp 21.964.000,-

Mari kita review sekali lagi apa yang akan anda dapatkan jika mendaftar di Kursus Online Search Engine Domination ini:
v 43 Video Tutorial dan Gratis Jika Ada Update Materi (Senilai Rp 3.300.000,-)
v Support Group di Facebook (Senilai Rp 5.000.000,-)
v Total Value yang Didapat Senilai Rp 8.300.000,-
v Plus Limited Time Bonus
v 24 Responsive Wordpress Theme Premium (Senilai Rp 16.464.000,-)
v Daftar Magic Keywords (Senilai Rp 500.000,-)
v Cek 1 Kampanye Pilihan Anda (Senilai Rp 2.000.000,-)
v Video 9 Strategi Membuat Penawaran yang Menarik Untuk Meningkatkan Closing (Senilai Rp 3.000.000,-)
v Grand Total Value yang Didapat Senilai Rp 30.264.000



Gunakan kode kupon DOMINASI saat mendaftar untuk mendapatkan diskon 50% di atas.


1 comment: