April 30, 2024

Pejuang Offer Mesin Bisnis Baru.


Pejuang Offer Mesin Bisnis Baru


Pejuang Offer Cara Baru Membujuk Pembeli. Beda dengan Cara Lama “copywriter freelance”.Cocok dan dikhususkan untuk mereka yang menjajakan bisnisnya Dengan Cara Yang Beda. 

Mau Coba  Pakai  "mesin bisnis Baru"? Mau meningkatkan Penjjualan? Produk Sendiri atau Produk Orang Lain.  Bisa profit tanpa perlu menciptakan produk; tanpa perlu punya dan bangun LIST bahkan tanpa mengejar client. 

Pejuang Offer adalah pendekatan yang berlawanan dengan model konvensional menciptakan dan menjalankan bisnis online atau sebagai copywriter freelance. Dikhususkan untuk mereka yang ingin membangun bisnis jangka panjang yang memberikan keuntungan yang berkelanjutan 

Pejuang Offer  Mesin Bisnis Baru Tawarkan Produk. 

Coba Ingat Kembali. Bagaimana cara anda membuat sang calon pembeli menjadi percaya kepada anda? Membujuk dengan memberikan bonus segudang? Membombardir dengan scarcity, rasa hawatir  tentang harga yang bakal naik atau stock habis? 

Sepertinya zaman sudah Berubah…Sepertinya para pembeli sekarang lebih smart, ga terpaku nggak ngaruh dengan banyaknya bonus atau scarcity. 

Kalau itu yang Anda Alami? Anda bisa bernapas lega sekarang…Ini Berita Baru…GOOD NEWS untuk anda! 

Ada sebuah framework menulis offer yang sudah digunakan berkali-kali dan sudah menghasilkan banyak penjualan. Cara menawarkan Produk Yang Menjanjikan. Framework ini sangat simple dan bisa digunakan oleh mereka yang belum punya pengalaman apapun dalam menulis offer. 

Pejuang Offer Mesin Pembujuk Baru


Lihat Cara Kerja Pejuang Offer  Mesin Bisnis Baru

Uniknya lagi…Selain bisa anda gunakan untuk meningkatkan penjualan produk anda dari bisnis anda sendiri…Anda juga bisa menghasilkan income dari MENULISKAN OFFER untuk orang lain. 

Ga ada lagi kehawatiran atau ketakutan jika OFFER YANG MEREKA BACA terlihat seperti dibuat seorang newbie. Mereka ga tanya pengalaman anda sebelumnya…Yang mereka tahu adalah… 

Anda punya SOLUSI untuk MASALAH atau PROBLEM mereka saat ini, dan yang anda tawarkan sesuai yang mereka BUTUHKAN. Ya sesederhana itu!  Dan itulah sebabnya, mereka tidak ragu lagi untuk melakukan pembelian dengan solusi yang anda tawarkan. 

Jika anda merasa selama ini kesulitan dalam MEMBUAT OFFER YANG MENARIK dan terkesan kurang profesional…INILAH SOLUSINYA. 

Kebolehan Pejuang Offer  Mesin Bisnis Baru

Apa yang akan anda dapatkan: 

·         "3 Step Pejuang Offer's Challenge" yang berjalan selama 3 hari untuk anda READY menjadi seorang Pejuang Offer. 

·         Bagaimana menggunakan HANYA Google Docs untuk membuat simple offer yang menghandle objection DENGAN BAIK (dilengkapi template). 

·         Mengungkap "Instant Promo" Principle dan skenario 4 Day Cash Machine Mechanism dalam sebuah offer. 

·         AI Prompt untuk menulis "Triple Stack Bullets" yang memberikan POWER dalam offer anda, detail ini saja akan memudahkan anda menulis STRONG OFFER. 

·         Simple Research Market untuk mengetahui DEMAND sebuah produk. 

Yang Sering Ditanyakan : 

·         Apa manfaatnya untuk saya? Untuk anda yang ingin start bisnis online tapi tidak ingin membuat produk, tidak ingin membangun list... 

·         Ada banyak produk di luar sana yang tidak produktif lagi menghasilkan penjualan, dengan skill dalam Pejuang Offer, anda bisa MENYEGARKAN OFFER mereka menjadi lebih powerful dan menawarakan deal 50:50 sehingga anda bisa diuntungkan oleh produk jadul orang lain. 

·         Bagaimana itu mungkin saya lakukan? Tidak semua info creator tahu bagaimana mengkomunikasikan produk mereka ke dalam offer, dengan template yang saya berikan dalam Pejuang Offer, anda akan bisa memecahkan masalah mereka tersebut. 

·         Bagaimana cara mulai menjadi Pejuang Offer? Akan dijelaskan dalam program ini dan ini bisa dilakukan untuk pemula. 

Siapa yang Harus Membeli Produk Ini ? Online entrepreneur, copywriter ,freelancer, digital marketer yang ingin membuat offer. 

Bagaimana cara kerja Pejuang Offer? Anda akan mendapatkan email series yang berisi "3 Day Simple Challenge" sebagai latihan menjadi seorang Pejuang Offer dan setelah itu anda akan bisa mengakses resources dan future update dalam file Notion.

Cara Mastah Menulis Artikel Marketing 


No comments:

Post a Comment