August 11, 2018

Mau Omset Bisnis Anda Gede, Ikuti Cara Order Online Ini


Bagaimana? Anda sudah bisa membayangkan betapa powerful-nya software ini? Supaya Anda lebih efektif dan efisien me-manage toko online Anda, supaya konversi meningkat, leads dan customers bertambah, serta omset naik...Kemudian terhindar dari rekap transaksi secara manual yang ribet dan merepotkan, bikin stress, menyita banyak waktu, serta menguras banyak tenaga dan pikiran Anda...
Supaya lebih jelas lagi, jadi Anda tidak sekedar membayangkan saja betapa keren dan canggih-nya software ini...


                        

                            Tingkatkan Omset Bisnis Online Anda, Pakai OrderOnlineDot Id

Apakah Anda Mau Meningkatkan Omset Toko Online Anda?

Tingkatkan Omset Toko Online Anda, Manajemen Order Online Menjadi Mudah, Cepat, Terstruktur Rapih, dan Otomatis...Serta Datangkan Lebih BANYAK Lagi Order Baru Dan Repeat Order Dengan OrderOnline.id.  Tingkatkan rasio bayar leads dengan sistem followup leads dan SOP CS. Order form dengan konversi tinggi yang bisa Anda customize.
Selamat tinggal cara "kuno" rekap transaksi secara manual. Dapatkan konversi maksimal dengan fitur-fitur powerful OrderOnline.id. Hitung ongkir otomatis, order form redirection, tracking, integrasi Pixel, Analytics, Google contacts. Tampilkan statistik lengkap order online produk Anda dalam hitungan detik.
TIGA  LANGKAH MUDAH UNTUK MEMULAI BISNIS BARU ANDA :
Pertama :  Tambahkan produk ; Kedua : Setting halaman order produk ; dan Ketiga : Nikmati hasilnya    Mudahkan?
Bagaimana? Anda sudah bisa membayangkan betapa powerful-nya software ini? Supaya Anda lebih efektif dan efisien me-manage toko online Anda, supaya konversi meningkat, leads dan customers bertambah, serta omset naik...Kemudian terhindar dari rekap transaksi secara manual yang ribet dan merepotkan, bikin stress, menyita banyak waktu, serta menguras banyak tenaga dan pikiran Anda...
Supaya lebih jelas lagi, jadi Anda tidak sekedar membayangkan saja betapa keren dan canggih-nya software ini...
Silahkan simak video demo-nya Klik Disini.
Sistem ini siap pakai, Anda tinggal login lewat browser, tidak perlu install atau download apapun. Laporan statistik lengkap; statistik orders, customers, leads, dan konversi kini bisa Anda ketahui jelas semuanya. Integrasi pixel, analytics, autoresponder, Google contacts, dan lain sebagainya semudah klik. Split test, optimasi/meningkatkan konversi, followup dan team management lebih baik. Sehingga Anda bisa mendatangkan semakin banyak order baru dan repeat order. Hasil berupa peningkatan omset, manajemen order online menjadi mudah, cepat, terstruktur rapih, serta otomatis. Yang akan menghemat banyak waktu, tenaga, dan uang Anda.
Apakah Anda menjual produk secara online? Baik itu produsen, pemilik toko online, reseller, dropshipper, digital product creator, network marketer, penjual jasa, startup, atau apapun namanya... Mungkin Anda mengalami betapa repotnya manajemen order dan followup jika Anda tidak memiliki kemampuan teknis.
Orderan tidak ter-manage dengan rapih ; Form pemesanan (order form) jelek, tidak convert, atau bahkan Anda tidak bisa buat sama sekali. Audience Anda tidak ter-segment, tidak dikelompokkan mana yang sudah beli dan belum. Proses followup berantakan, sehingga rasio bayar leads sangat rendah. Tidak mengetahui Customer Lifetime Value (CLV atau CLTV) - rata-rata nilai tiap satu orang customer untuk bisnis Anda. Tidak tahu statistik toko online Anda; kota mana yang order paling banyak, rasio konversi berapa persen, dan lain sebagainya. Walaupun Anda atau team Anda bisa menggunakan software Excel misalnya, Anda bisa membuat rekap transaksi online bisnis Anda secara manual...

Cara manual tersebut memiliki banyak sekali kekurangan. Misalnya bisa terjadi kesalahan karena human error atau kelalaian, butuh SDM yang pada sebagian kasus mahal sekali biayanya. Serta data berceceran dimana-mana, tidak dikelompokkan, tidak terstruktur rapih... Yang akan membuat Anda ribet dan kesusahan mengelolanya.  Dan masalah-masalah tersebut belum usai, ditambah lagi cara manual sangat menguras tenaga dan pikiran, serta menghabiskan banyak waktu. Bisa-bisa energi Anda terkuras habis hanya untuk ngurusin rekap transaksi.
Kami sendiri pernah berada di posisi tersebut, memang ribet dan sangat merepotkan, bikin stress, waktu menjadi sia-sia serta tidak efektif. Menjalankan bisnis bukannya memiliki waktu luang untuk keluarga dan fokus membesarkan bisnis, tetapi malah disibukkan dengan hal-hal teknis yang terus berulang...Padahal ada hal lain yang lebih penting, yaitu fokus pada pengembangan bisnis Anda untuk tumbuh besar, supaya customers bertambah, konversi meningkat, yang selanjutnya berefek pada omset meroket.

ORDERONLINE.ID HADIR MEMBERIKAN SOLUSI

Oleh karena itu, kami sekumpulan programmer dan praktisi toko online hadir untuk Anda melalui OrderOnline.id. Untuk memberikan solusi agar Anda bisa me-manage toko online Anda menjadi lebih baik, lebih rapih dan terstruktur menggunakan teknologi canggih dan cerdas dari OrderOnline.id.
OrderOnline.id membantu untuk meningkatkan omset jualan online Anda...Untuk meningkatkan konversi toko online Anda. Meningkatkan rasio bayar leads. Manajemen order online menjadi cepat, mudah, dan rapih. Followup menjadi terstruktur dan ter-manage dengan rapih. Mengetahui statistik lengkap toko online Anda. Terhindar dari stress, buang-buang waktu, tenaga dan pikiran karena aktivitas teknis manual berulang.
Tingkatkan KONVERSI, Lipat Gandakan OMSET! Order Form dengan Konversi Tinggi
Formulir pemesanan (order form) yang bisa Anda ubah (customize) sesuai dengan brand Anda. Telah melalui riset panjang agar order form tersebut bisa mendatangkan konversi tinggi untuk produk Anda. Tinggal Anda gunakan untuk bisnis Anda semudah klik dan klik. Biarkan kami yang melalui riset panjang dan menyediakan untuk Anda.

Customize Order Form Sesuai Dengan Bisnis Anda Anda bisa ubah template (sidebar kiri atau kanan), menambahkan header image dan tagline atau slogan, merubah text dan warna buy button, menambahkan video, menambahkan deskripsi produk, menampilkan isian coupon. Bahkan Anda bisa menambahkan menambahkan bullet list, testimonials, Facebook Pixel, dan Google Tag Manager.
Datangkan Lebih Banyak Sales dengan Coupon Discount Anda bisa setting jenis diskon apakah fixed atau berdasarkan persentasi. Anda juga bisa membatasi penggunaan kupon diskon, atau Anda bebaskan tak terbatas (unlimited). Anda bisa dengan mudah meng-aktif-kan atau non-aktif-kan kupon diskon dengan sekali klik saja.
Split Testing Untuk Konversi Maksimal  Inilah yang dilakukan para digital marketers kelas dunia. Mereka melakukan optimasi konversi untuk melipat gandakan penjualan, dan salah satu cara yang populer adalah dengan cara split testing (membuat lebih dari 1 variasi halaman). Dengan fitur split testing order form ini, kini Anda bisa menjalankan digital marketing seperti para marketers kelas dunia. Tanpa perlu skill coding karena sudah kami sediakan untuk Anda.
Custom Redirect Thank You Page  Setelah prospek melakukan order, mereka akan diarahkan ke halaman thank you. Pada halaman thank you Anda bisa menampilkan instruksi cara pembayaran.
Anda juga bisa memilih untuk redirect ke halaman tertentu - bebas terserah Anda, atau redirect ke WhatsApp. Sehingga dengan fitur custom redirect thank you page ini, Anda bisa melakukan sales funnel atau hal lain yang menurut Anda cocok funneling-nya. Tingkatkan Rasio Bayar Leads!
Prosedur dan Urutan Followup WhatsApp (WA)    Kami telah sediakan pula fitur untuk memudahkan Anda melakukan followup order yang belum bayar. Anda bisa membuat sequence (urutan) pesan followup, Anda bisa tandai jika sebuah pesan followup sudah dikirim. Bahkan Anda bisa membuat pesan followup untuk mereka yang sudah bayar, misalnya digunakan untuk menawarkan produk Anda yang lain.
Anda juga bisa meng-integrasi-kan dengan Autoresponder email marketing. Kami telah sediakan 3 segment, yaitu segment pending payment, processing dan segment completed payment. Integrasi Autoresponder & Audience Segment  Sehingga Anda bisa melakukan followup Autoresponder kepada segment pending (belum bayar), dan melakukan upsell, downsell, atau cross-sell kepada segment completed (sudah bayar). OrderOnline bisa di-integrasikan dengan semua jenis Autoresponder, mulai dari Kirim.Email, GetResponse, MailChimp, bahkan custom HTML opt-in form.
Lagi-lagi ini adalah yang dilakukan para marketers kelas dunia untuk meningkatkan penjualan produk/bisnis mereka, yang biasa disebut abandoned cart follow up dan sales funnel Terhubung/Intergrasi Langsung Dengan Google Contacts Disamping followup WA, integrasi Autoresponder, Anda juga bisa integrasikan dengan Google Contacts.
"Money is in the list", mungkin Anda pernah mendengar ungkapan tersebut. Dan kami menyediakan untuk Anda berbagai cara untuk membangun list database kontak.

Kendali Penuh Terhadap Bisnis Anda!

Proses Order Otomatis & Notifikasi Pembayaran  Kami sediakan pula integrasi dengan sistem pembayaran modern seperti Moota, Midtrans (coming soon), Doku (coming soon). Dan Anda akan menerima notifikasi jika terjadi pembayaran pada akun Anda.Sehingga Anda tidak perlu cek transaksi dan pembayaran secara manual yang ribet dan buang-buang waktu.
Integrasi notifikasi yang bisa Anda manfaatkan diantaranya adalah Slack, Email, Telegram (coming soon).
Statistik Lengkap  Mungkin selama ini Anda tidak tahu statistik lengkap dari transaksi toko online Anda. Karena Anda menggunakan cara yang serba manual dan ketinggalan jaman.
Kini Anda bisa menampilkan statistik toko online Anda dalam hitungan detik, tidak perlu rekap ulang secara manual lagi. Diantaranya: sales report, conversion rates report, link/button clicks, funnel report (landing page, cart, order, paid), paid ratio, kota mereka yang orders, dan masih banyak lagi. Dengan mengetahui statistik lengkap toko online Anda, maka Anda bisa melakukan optimasi dan forecast untuk pertumbuhan bisnis Anda ke depannya dengan lebih terukur. Karena "Optimasi yang tidak terukur bukanlah optimasi namanya, tapi untung-untungan." Dan namanya bisnis tidak bisa hanya mengandalkan "berharap" dan "untung-untungan".
Custom Domain - Unlimited Domains    Karena kami tidak ingin membatasi Anda, Anda bisa gunakan domain Anda sendiri untuk halaman pemesanan (order form). Cara setting-nya pun sudah kami sediakan di members area lewat tutorial kami. Sangat mudah, kurang dari semenit Anda sudah bisa setting domain Anda sendiri untuk order form.
Jadi Bagaimana ?  Aapakah Anda ingin MENINGKATKAN omset bisnis Anda?
Ingin TERHINDAR dari cara manual yang ribet dan repot, yang sangat menguras tenaga dan pikiran, serta menyita banyak waktu berharga Anda?
Ingin memiliki waktu LEBIH banyak untuk MEMBESARKAN bisnis Anda?
Jika Anda menjawab IYA pada semua 3 pertanyaan diatas, maka OrderOnline.id adalah solusi terbaik untuk Anda!
Dan untuk mendapatkan hasil yang berbeda (OMSET lebih BESAR daripada sebelumnya), maka Anda harus melakukan cara yang berbeda. Jika ada cara yang lebih baik, lebih efesien dan efektif, lebih mudah, lebih cepat, lebih powerful... tentu pebisnis CERDAS dan VISIONER seperti Anda akan memilih cara tersebut dan meninggalkan cara "kuno" yang memiliki banyak sekali kekurangan.
Begitulah yang namanya adaptasi!
"Karena BUKAN yang kuat atau yang pintar yang bisa bertahan dan menang, TAPI mereka yang bisa ber-ADAPTASI dengan perubahan."
Keputusan ada di tangan Anda dan milik Anda sepenuhnya. Silahkan pertimbangkan dan pikirkan baik-baik. Kami tidak ingin membuat Anda bergegas DAFTAR. Namun jangan sampai kompetitor Anda take action lebih dulu dan siap dengan senjata yang bisa mengalahkan Anda.
Dengan menggunakan OrderOnline.id Anda bisa:
Meningkatkan OMSET toko online Anda.
MANAJEMEN/rekap transaksi menjadi cepat, mudah, rapih, dan otomatis.
Menampilkan STATISTIK lengkap toko online Anda dalam hitungan detik.
Anda sudah tidak sabar ingin segera menggunakan software canggih ini? Amankan DISKON Anda sekarang, dan jadikan invetasi Anda berkali-kali lipat dengan meningkatkan konversi toko online Anda menggunakan OrderOnline.id!
DAPATKAN AKSES SEKARANG   Atau Anda masih ragu? Mungkin Anda kurang percaya diri dengan diri Anda, atau Anda kurang yakin dan percaya dengan kami.
Perlu Anda ketahui bahwa... 
Pembelian Anda dilindungi oleh Ironclad Money Back Guarantee dan 100% Satisfaction Guarantee. Karena kepuasan dan kesuksesan Anda adalah prioritor nomor 1 bagi kami. Jika Anda tidak puas karena mendapatkan tidak seperti yang kami janjikan, maka Anda boleh meminta uang Anda kembali 100%.  Sehingga tidak ada resiko sama sekali pada Anda, yang ada adalah potensi dan kemampuan meningkatkan omset bisnis Anda berkali-kali lipat dengan software kami ini.
Anda bebas menghubungi team support kami kapanpun Anda mau - tanpa dipungut biaya sama sekali, alias gratis. Sehingga segala kendala (jika ada) yang Anda hadapai dalam menggunakan software ini dapat teratasi segera.  Disamping itu kami telah menyediakan tutorial documentation dan videos yang bisa Anda akses kapanpun Anda butuh. Sehingga Anda yang merasa awam pun akan bisa menggunakan software ini tanpa butuh waktu lama.
Bahwa kami telah merancang software ini semudah mungkin untuk digunakan. Tidak peduli apakah Anda pemula/awam atau sudah berpengalaman, Anda akan dengan cepat dan mudah menguasai software canggih OrderOnline.id ini tanpa hambatan.
Kami men-support sepenuhnya Anda sebagai customer kami dan software OrderOnline.id sendiri. Kami menggunakan sumber daya team professional internal kami untuk mengembangkan software ini. Dan kami sendiri menggunakan software yang kami buat dan kembangkan ini. Sehingga kami 100% men-support software ini agar menjadi lebih baik kedepannya.
Dan yang tidak kalah penting bahwa Anda mendapatkan updates secara GRATIS yang tanpa ribet, karena kami ingin memudahkan Anda. Jika ada update software, Anda tidak perlu bayar biaya tambahan dan tidak perlu melakukan apapun. Sistem update berjalan di server kami - Anda tidak perlu install atau download apapun, tinggal nikmati saja fitur/update baru dari kami.

               Untuk Informasi Lebih Lanjut  Kunjungin Website        Resminya OrderOnline Disini 



No comments:

Post a Comment